Paket Outbound Anak di Jogja untuk PAUD, TK, SD dan SMP

Outbound Anak Jogja
Outbound Anak di Jogja yang di desain khusus untuk Outbound Anak PAUD, Outbound Anak TK maupun Outbound Anak SD dan Outbound Anak SMP. Jogja Outbound membuat sebuah program Outbound for kids untuk anak-anak usia dini dan usia sekolah sebagai sarana untuk membangun dan memajukan sumber daya manusia yang dapat membangun karakter dan  melatih para pelajar mulai dari tingkat PAUD, playgroup, taman kanak kanak, SD hingga SMP. Salah satu tujuan yang dibangun adalah mengajarkan anak untuk berfikir, menguatkan nilai diri yang bertumpu pada kasih sayang dab saling menghargai, Membantu menguasai perasaan, baik terhadap diri sendiri maupun terhadap orang lain, membuka diri terhadap lingkungan dan saling peduli antarsesama dan membangun sikap kepemimpinan.

Outbound Anak diberikan karena rutinitas belajar seharian membuat anak anak perlu beristirahat sejenak, bersantai dan tertawa. Mereka perlu meluangkan waktu bersama orang yang setiap hari mereka temui disekolah untuk bertegur sapa dan menjalin keakraban. Kegiatan belajar di alam terbuka menjadikan kegiatan yang sangat menarik bagi anak yang baru akan memulai masuki kegiatan belajar. Konsep belajar sambil bermain menjadikan seorang anak akan lebih dapat bisa menerima pelajaran dengan menyenangkan sehingga seorang anak dapat lebih mudah menerima pelajaran. Upaya Membangun sumber daya manusia harus dibangun sejak awal seorang anak mendapatkan pendidikan, untuk itu usaha yang bangun terlebih dahulu adalah menbangun karekter yang tangguh, berbudi pekerti luhur, bertangung jawab, berdisiplin dan mandiri.

Paket Outbound Anak yang di desain oleh Jogja Outbound ini ditujukan kepada anak anak yang ingin berlibur sehingga liburan mereka mendapatkan kesan yang tidak akan pernah dilupakan. Adapun tujuan kegiatan outbound for children ini secara garis besar berorientasi pembentukan karakter anak sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Emotional (Emotional Inteligence), Kecerdasan Spiritual (Spiritual Inteligence) dan kecerdasan Intelektual (IQ) sehingga anak-anak mampu bekerjasama dalam team yang tangguh untuk menjalankan suatu program kerja dan mencari solusi permasalahan yang ada.