Outbound Training & Leadership Membentuk Character Building Pemimpin

Menjadi seorang pemimpin adalah lebih dari hanya sekedar tau bagaimana bekerja dengan orang lain. kemampuan dalam berkomunikasi dengan efektif, pengambilan keputusan, berpikir secara organisasi dan memiliki pendekatan yang baik kepada staffnya adalah hal-hal yang harus dipenuhi seorang pemimpin.

Merupakan bagian program Outbound Ledership yang dirancang khusus untuk top manager atau pengambil keputusan disebuah company yang memerlukan kemampuan berfikir kreatif dan inovatif, melatih sikap berani mengambil sebuah keputusan, melatih sikap tanggap, cepat dan tepat, mengasah kemampuan dalam menyelesaikan masalah (problem solving). Kegiatan outbound training juga sangat menarik apabila dipadukan dengan kegiatan adventure yang menantang seperti Rafting Elo River, Paintball Jogja Murah, Lava Tour Merapi, Cycling Tour Borobudur, Cave Tubing Goa Pindul dll. Simulasi yang akan diberikan antara lain :
  1. Outbound Training
  2. Simulasi Leadership
  3. Problem Solving
  4. Commitment
  5. Character Building

Outbound Leadership

Melalui outbound leadership training ini, kami akan memfasilitasi anda untuk dapat memenuhi kapasitas dan kompetensi seorang manajer dan memberi pemahaman lebih akan arti kepemimpinan; yaitu kepemimpinan sebagai proses memberi wewenang/kekuatan kepada diri sendiri atau orang lain untuk melakukan sesuatu.



Manfaat bagi Peserta Outbound Leadership Training

    Meningkatkan kemampuan pengambilan keputusan dan pemecahan masalah
    Meningkatkan inner motivasi dan kemapuan memotivasi orang lain
    Meningkatkan kemampuan dalam manajemen kerjasama
    Meningkatkan kemampuan EQ dan SQ
    Membangun kemampuan komunikasi efektif
    Membangun “sense of innovation”
    Menerapkan kemampuan meciptakan strategi bersaing yang efektif

Outbound Jogja Murah