Manfaat & Keunggulan Program Outbound Training dari Jogja Outbound

Outbound Training Jogja
Kegiatan outbound ini berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Spiritual, Emotional dan Intelektual sehingga mampu bekerjasama dalam team. Melalui kegiatan pelatihan outbound memberikan Alternatif pengembangan SDM secara integrated dengan metodologi Learning by Experience, Outbound Training dapat mengembalikan keseimbangan aplikasi kecerdasan akal, kematangan emosi, dan kemampuan bekerjasama serta komunikasi kedalam lingkungan kerja. Dengan kegiatan outbound dapat memberikan kesadaran kepada para peserta untuk saling peduli dan mampu mengomptimalkan kekuatan tim sehingga terbentuklah Sinergy dalam bekerja.

Tujuan Outbound Training disamping unsur rekreasi dan fun, kami desain sehingga dapat meningkatkan rasa kebersamaan untuk dapat melatih proses pengambilan keputusan bersama yang cepat dan tepat. Kami Jogja Outbound sangat memahami kebutuhan sebuah perusahaan atau instansi akan sebuah pelatihan atau kegiatan guna untuk peningkatan kapasitas individu maupun team dalam sebuah organisasi. Sampai saat ini telah banyak instansi dan perusahan yang mempercayakan progran pengembangan SDM nya kepada Jogja Outbound karena didukung oleh Trainer & Fasilitator profesional dengan jam terbang tinggi dan desain kegiatan yang melebihi ekspetasi Anda.

Ada beberapa alasan mengapa program Outbound Training dari Jogja Outbound sangat unggul, antara lain:
  • Program ini dirancang untuk mempersiapkan peserta menjadi pribadi dengan karakter unggul dengan karakter dominan sebagai berikut: kedisiplinan, tahan uji, kejujuran, inisiatif, penundukan diri, kooperatif, ketekunan dan keberanian.
  • Membangun motivasi peserta dengan semangat antusias di setiap kondisi dan menanamkan “ Positive Mental Attitude “ sebagai landasan utama dalam mencapai kesuksesan.
  • Peserta akan mengenali karakter kekuatan dan karakter kelemahan dalam dirinya, serta mendapat motivasi untuk mengembangkan potensi yang dimiliki sebagai salah satu faktor penting dalam menggapai kesuksesan.
  • Meminimalkan karakter negatif yang menjadi halangan bagi sebuah pencapaian tujuan dan memberi pemahaman akan antisipasi karakter negatif yang dapat muncul dimasa mendatang.
  • Peserta akan belajar untuk melakukan self motivation & self evaluation dalam berbagai kondisi, termasuk kondisi dibawah tekanan sekalipun, sehingga memiliki kualitas mental layaknya.