Outbound High Rope di Jogja, Fun Games Outbound

High Rope Outbound

Dalam sebuah kegiatan Outbound Training, sepertinya tidak lengkap bila tidak ada Outbound High Rope Games. Permainan ini sendiri termasuk dalam kategori High Impact, sehingga dibutuhkan peralatan yang memadai, tingkat keamanan yang tinggi dan juga tenaga operator maupun instruktur yang mempunyai pengalaman yang cukup untuk memainkan games ini. Permainan high rope didalam kegiatan Fun Games Outbound juga bisa dilakukan untuk membentuk, kerjasama, kemandirian, dan kepemimpinan yang tentunya dapat disesuaikan dengan kebutuhan outbound itu sendiri. High Rope Games juga sangat menguji Adrenalin peserta Outbound karena mereka harus terus berada di ketinggian, misal turun menggunakan tali, berjalan di seutas tali, memanjat, dll.

Mengapa Outbound High Rope?

Tujuan permainan ini adalah :
  • Melatih peserta untuk cepat mengambil keputusan
  • Melatih keberanian
  • Merubah pola pikir
  • Memberi pengalaman baru pada peserta Outbound
  • Meningkatkan dan membangun kepercayaan diri
  • Mempunyai pemahaman yang lebih baik pada kekuatan dan kelemahan orang lain
Permainan ini juga dapat meningkatkan kemandirian peserta dan tetap konsisten terhadap capaian target yang telah ditetapkan didalam keadaan yang sulit sekalipun sedemikian rupa sehingga dapat memecahkan masalah, permaianan ini sudah sangat lazim dipermainankan untuk kegiatan outbound training. Didalam aktivitas Outbound di Jogja segala aktivitas yang dilakukan peserta diharapkan memiliki makna dan tujuan untuk latihan menempa kerjasama team ( team building ) dan komunikasi yang dapat memperkuat kerjasama yang telah terbentuk selama ini.

Jogja Outbound dapat memahami kebutuhan akan tantangan dari para peserta yang mana tantangan tersebut diperuntukan melatih kepercayaan diri dan fokus atas target yang akan dicapai sehingga diperlukan mental yang pemberani didalam mengambil keputusan didalam dunia nyata.