Firewalk Training Indonesia, Firewalking Training di Jogja

Firewalk Training
Setiap orang yang pernah melihat seseorang berjalan di atas api yang menyala atau yang biasa disebut Firewalk Training pasti sangat terkesan sangat luar biasa karena tindakannya yang melawan logika. Bagaimana tidak, kita semua tahu bahwa yang namanya api pastilah panas dan mempunyai suhu yang tinggi. Nah, dengan keadaan itu, saat seseorang atau sekelompok orang berjalan diatas api maka tentu kesannya akan sangat luar biasa. Fire Walk dapat menantang pikiran kita, mematahkan hambatan internal yang diciptakan sendiri, menyaksikan kekuatan lingkungan energi yang tinggi dan juga membawa pengalaman transformasional. Namun, hal itu dapat dilakukan sebagai aksi, aktivitas hiburan, aktivitas motivasi atau bahkan sebagai aktivitas yang bisa masuk jauh ke dalam sel kita dan menantang keterbatasan internal dan eksternal kita untuk membawa perubahan pada tingkat pengalaman, kepercayaan, persepsi dan perilaku.

Manfaat Firewalk Training

Dalam Training Firewalking Jogja ini peserta akan menemukan potensi dirinya yang sangat luar biasa dan mampu menembus batasan dirinya melalui pengalaman firewalking diatas bara api. Disamping itu, dengan Training Firewalking di Jogja ini banyak manfaat yang bisa diambil oleh para peserta, diantaranya:
  • Menghilangkan trauma atau rasa takut menjadi sangat berani
  • Memiliki mindset luar biasa, tetap tangguh dalam menghadapi krisis global
  • Fokus terhadap goal Anda dan melepaskan hambatan diri Anda
  • Membuat terobosan dalam hidup Anda dengan berjalan diatas bara api tanpa ada rasa takut
  • Menghilangkan penundaan dan ketakutan
  • Mempunyai keberanian mengungkapkan pendapat
  • Mempunyai inisiatif yang tinggi
  • Menghilangkan pemikiran akan “Takut Gagal”
  • Mengasah tajam kemampuan dan potensi diri
  • Menentukan arah masa depan yang sukses

Mengapa Firewalk Training?

Firewalk Training Jogja
Fire Walk Training Outbound adalah program yang mempunyai validasi utama untuk memiliki pola pikir yang berubah. Anda dapat memilih dari berbagai program dan pengalaman, seperti pengalaman transformasional ini. Bahkan jika orang telah melakukan aktivitas ini sebelumnya bila dikombinasikan dengan konsep, alat, teknik yang unik dari Jogja Outbound ini menjadi pengalaman yang mudah diingat dan transformasional. Karena firewalk training merupakan acara yang diselenggarakan untuk mengasah mental supaya menjadi lebih kuat, dan kita ditempa supaya kita percaya bahwa kota bisa menghadapi segala rintangan yang ada dan menimbulkan mindset melewati rintangan api yang begitu panasnya saja bisa masak melewati rintangan kecil saja tidak bisa”.