Tempat Outbound Jogja, Fun Offroad Outbound Fullday Paket Outbound Lava Tour 1 Hari

Paket Outbound Jogja

Outbound merupakan training yang dilakukan di alam terbuka, dengan suasana Tempat Outbound Jogja yang rindang, sehingga peserta dapat merasakan segarnya alam, suhu yang dingin serta hembusan angin sepoi-sepoi. Jenis jenis outbound yang biasa dilakukan selama ini seperti petualangan (adventure) dan permainan (games). Kedua kegiatan itu dapat di padu agar peserta memperoleh manfaat yang yang komprehensif.
  • Komunikasi efektif (effective communication)
  • Pengembangan tim (team building)
  • Pemecahan masalah (problem sulving)
  • Kepercayaan diri (self confidence)
  • Kepemimpinan (leadership)
  • Kerja sama (sinergi)
  • Permainan yang menghibur dan menyenangkan (fun games)
  • Konsentrasi/fokus (concentration)
  • Kejujuran (sportivitas)

Paket Outbound Murah di Jogja dilakukan dengan metode pelatihan di alam terbuka (outdoor) dengan penekanan pada pengembangan kemampuan di bidang manajemen organisasi dan pengembangan diri (personal development) yang disimulasikan melalui permainan-permainan yang secara langsung bisa dirasakan oleh peserta dengan tujuan untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri (personal development), berpikir kreatif (inovasi), rasa kebersamaan dan saling percaya (trust) serta penyegaran dan memecahkan kekakuan birokrasi.


Paket Outbound Jogja Terbaru

Lava Tour Merapi
Paket Outbound terbaru yang tidak hanya berkegiatan Outbound Team Building saja namun juga dipadukan dengan kegiatan adventure salah satunya seperti kegiatan Adventure Offroad dengan Lava Tour Merapi di Jogja. Jogja Outbound memberikan solusi menarik bagi Anda yang ingin merasakan manfaat Outbound Training serta adventure Lava Tour Merapi menggunakan Jeep Offroad. Adventure Lava Tour Merapi menyusuri bekas aliran lahar dingin Gunung Merapi serta napak tilas di Museum Sisa Hartaku dan Bunker Merapi. Sebuah pengalaman berkesan serta impact positif bagi Instansi Anda mengikuti program outdoor kami. Alam yang sejuk dan asri serta keramahan Jogja yang akan membuat Anda ingin kembali lagi ke Jogja yang Istimewa. Lava Tour di Jogja merupakan outdoor activity yang seru dan menantang adrenalin di Jogja. Adventure menelusuri bekas aliran lahar dingin gunung Merapi menggunakan Jeep Offroad. Sangat cocok untuk kegiatan outing bersama rekan Anda.