Paket Outbound Team Building Fullday untuk Instansi & Perusahaan

Kegiatan Outbound ini berorientasi pembentukan SDM sebagai seorang individu yang handal dari segi Kecerdasan Spiritual, Emotional dan Intelektual (IQ) sehingga mampu bekerjasama dalam team. Melalui kegiatan pelatihan Outbound Training memberikan Alternatif pengembangan SDM secara integrated dengan metodologi Learning by Experience. Outbound training dapat mengembalikan keseimbangan aplikasi kecerdasan akal, kematangan emosi, dan kemampuan bekerjasama serta komunikasi kedalam lingkungan kerja.

Program Outbound Team Building dikhususkan untuk staf dan karyawan Instansi atau perusahaan yang bertujuan untuk membangun tim kerja yang efektif,membangun kerja sama tim yang solid,menyelesaikan konflik internal yang terjadi akibat dari lemahnya komunikasi, koordinasi, dan interaksi dalam kesibukan sehari-hari, simulasi yang akan diberikan atara lain. Fun games dan Ice breaking, games team work, Komunikasi, Leadership. Kegiatan Team Building juga sangat menarik apabila dipadukan dengan kegiatan outdoor activity yang menantang dan pengalaman adventure yang seru. Paket Outbound Jogja dapat dikombinasikan dengan kegiatan Arung Jeram Magelang atau Rafting Elo River, Paket Paintball Jogja, Amazing Race di Jogja, Wisata Lava Tour Merapi. Semua paket pelatihan dari Jogja Outbound dikemas dan di desain menarik sesuai permintaan maupun tujuan perusahaan sehingga impact positif yang diperoleh peserta akan dapat tersampaikan dengan baik.

Paket Outbound 1 full Day

Merupakan paket kegiatan Outbound/Outing yang dikemas secara singkat namun padat untuk menggali potensi diri, meningkatkan kerjasama dan kualitas kerja. Kami telah menyiapkan daftar lokasi Outbound Training yang dapat anda pilih. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan anda seperti lokasi (jauh/dekat, suasana dan pemandangan, suhu udara, dsb).

Outbound di Jogja

Paket Outbound Jogja

Tempat Outbound Jogja