Paket Gathering Perusahaan dengan Outbound Fun Games

Outbound Fun Games
Pengertian Outbound adalah sebuah kegiatan yang dilakukan di alam terbuka atau outdoor dengan melakukan beberapa permainan atau games secara individu dan kelompok. Perusahaan atau organisasi umumnya memiliki agenda tahunan  yaitu training dan refreshing. Dimana training digunakan untuk meningkatkan kulitas teamnya,  sedang refresing digunakan untuk menjaga agar semangat teamnya tetap membara. Yang ujungnya tentu pada performa perusahaan semakin meningkat karena memiliki team yang semakin berkualitas dengan energi dan semangat yang selalu terbarukan. Tujuan utama kegiatan Outbound Team Building bermanfaat sebagai sarana meningkatkan kekompakan team dan kapasitas individu, selain itu Outbound juga sebagai sarana refreshing melepas penat dengan Outbound Fun Games.

Manfaat Outbound Fun Games

Di dalam kegiatan Fun Game Outbound memiliki makna dan tujuan yang kita ambil diantaranya:

  • Membangun rasa keberanian mengambil resiko
  • Menumbuhkan motivasi (kreatif) dan 
  • Melahirkan semangat baru untuk menigkatkan kinerja di dalam pekerjaan


Fun Outbound
Outbound Fun Games adalah salah satu kegiatan yang mana pesertanya terlibat dalam sebuah kontes dengan peserta lainnya atau Fun Outbound. Sebagian kegiatan Outbound Fun Games lebih diarahkan pada kompetisi secara individual atau kompetisi secara perkelompok dengan tetap dalam keadaan enjoy, fun dan refresh. Di kegiatan Outbound Fun Games meliputi permainan ketrampilan psikomotorik, intelektual, dan adu keberuntungan. Bertemu di suasana yang berbeda dengan penuh keakraban dan kehangatan itu juga memiliki nilai tersendiri. Dimana umumnya pertemuan hanya dilakukan pada jam kerja untuk urusan yang sifatnya pekerjaan.  Bukan tidak mungkin terjadi kelompok-kelompok antar bagian atau divisi, sehingga sulit berinteraksi dengan orang diluar kelompoknya.

Kegiatan Outbound Fun Games yang kami rancang ini untuk memberikan kesempatan kepada peserta agar dapat mengenal satu sama lain dan mengurangi penghalang yang muncul, penghalang yang kami maksud adalah jabatan di tempat peserta bekerja, jika peserta merasa nyaman satu sama lain, dengan senang hati mereka akan berpartisipasi dan lebih berani untuk mengeluarkan ide-ide baru.