Acara Gathering Kantor, Paket Family Gathering di Jogja

Paket Gathering Jogja
Arti gathering adalah kegiatan kumpul bersama yang ditujukan bagi perusahaan atau keluarga yang di kemas dalam acara rekreasi, yang di lakukan dalam suasana yang menyenangkan dan disisipkan dengan beberapa bentuk games yang di sesuaikan dengan kegiatan program wisata yang bertujuan untuk membangun keakraban, kebersamaan antar individu.

Outbound Gathering sekarang menjadi program yang dibutuhkan sebagian besar Perusahaan, seperti kegiatan meeting, bonding untuk karyawan ataupun refreshing untuk meningkatkan motivasi dan kinerja team. Acara gathering ada yang melibatkan keluarga karyawan dan ada juga yang hanya diikuti oleh karyawan itu sendiri, baik satu perusahaan maupun per divisi, dan diselenggarakan perusahaan sebagai ungkapan rasa terima kasih terhadap keluarga dari karyawan dan staff-nya atas dukungan dalam memberikan semangat, motivasi baik itu kepada suaminya, istri, bapak, ataupun  ibunya yang bekerja di perusahaan tersebut.


Gathering merupakan salah satu moment yang ditunggu oleh para staf atau karyawan disebuah perusahaan atau anggota sebuah kelompok atau organisasi. Untuk menambah kekompakan dan saling mengenal lebih jauh satu sama lain maka Gathering Company / Family merupakan momen berharga yang patut kita hadirkan didalam organisasi maupun perusahaan. Dengan mengambil tema semangat kebersamaan kami membuat event gathering menjadi lebih bermakna dan berkesan. Untuk wilayah gathering biasanya diambil dilokasi yang cukup dekat dari lokasi kantor atau organisasi, dengan waktu maximal 2 hari kegiatan Gathering menjadi berkesan dengan program Paket Gathering yang kami tawarkan, berikut beberapa program gathering yang kami ramu dengan program team building dan racing games sehingga membuat event gathering menjadi lebih berwarna.