Tren Terbaru Outbound Jogja 2018, Wisata Outbound di Pantai Goa Cemara

Mengunjungi Pantai Parangtritis, Pantai Baron, dan Pantai Ngrenehan bagi yang pernah berwisata ke Jogja tentu sudah tak asing lagi. Namun bagi sebagian pengunjung Jogja, nama Pantai Goa Cemara masih terdengar asing. Pantai Goa Cemara terletak di Dusun Patihan, Gadingsari, Sanden, Bantul dengan jarak tidak terlalu jauh dari Pusat Kota Yogyakarta. Pantai Goa Cemara sangat cocok sebagai tujuan wisata Anda bersama keluarga atau untuk Kegiatan Outing Karyawan, karena Pantai Goa Cemara memiliki beberapa keunikan tersendiri.

Outbound Goa Cemara

Mengapa Outbound di Pantai Goa Cemara?

Pantai Goa Cemara disebut demikian karena terdapat banyak pohon cemara udang yang berjejer berdekatan sehingga membentuk semacam lorong yang teduh oleh karena itu pantai ini disebut dengan Pantai Goa Cemara sehingga untuk kegiatan Outbound Fun Games di Pantai Goa Cemara sangat representatif dan menyenangkan dengan catatan Anda harus mematuhi peraturan untuk tidak bermain air/berenang karena gelombang lautnya sangat berbahaya. Selain lokasi outbound pantai Goa Cemara yang indah & teduh, jarak dari pusat kota jogja tidak terlalu jauh sehingga Anda bisa memaksimalkan kegiatan Outbound di Pantai Goa Cemara.
Untuk Anda yang sudah pernah berkegiatan outbound di alam pegunungan tidak ada salahnya merasakan pengalaman baru Outbound di Pantai Jogja. Lokasi Outbound Jogja yang teduh karena dikelilingi pohon cemara dan diakhiri dengan makan siang eksotis di tepi pantai dengan menu hidangan khas seafood.

Outbound di Pantai Jogja menjadi alternatif yang pas untuk memperoleh manfaat team building sekaligus berwisata menikmati eksotisme Pantai Goa Cemara di pesisir selatan Jawa. Hembusan angin dan suara ombak serta aroma pantai yang akan membuat kegiatan team building instansi Anda berkesan dan tak terlupakan.

Konsultasi paket? Ingin mendapat diskon khusus atau menyesuaikan budget? Jangan ragu hubungi kami.

Outbound di Pantai Goa Cemara