Jogja Outbound Pelopor Outbound Team Building untuk Company & Corporate di Jogja

Outbound Team Building
Sebagai salah satu pelopor Outbound di Jogja, kami Jogja Outbound telah mengembangkan beberapa jenis program Outbound yang mengacu pada perkembangan Outbound Team Building. Tentunya program pelatihan Outbound kami mendasarkan pada kondisi yang terjadi pada perusahaan tersebut. Peningkatan sumber daya manusia ini berkaitan dengan tingkah lakunya, baik secara individu maupun ketika berinteraksi di dalam tim. Ada banyak perusahaan yang telah ditangani oleh para trainer kami yang profesional dengan jam terbang tinggi dalam dunia Outbound Adventure.

Kami telah menyiapkan daftar lokasi outbound training yang dapat anda pilih. Anda dapat memilih sesuai kebutuhan anda seperti lokasi (jauh/dekat, suasana dan pemandangan, suhu udara, dsb). Tentunya untuk memudahkan anda menghitung anggaran outbound training atau kegiatan Outing Kantor Anda. Jogja Outbound meyakini bahwa setiap pribadi memiliki kemampuan khas yang merupakan titik utama. Setiap pribadi pasti bisa mencapai kehidupan terbaiknya asalkan ia dapat mencapai. Penyebab masalah yang sering terjadi adalah, bukan mengenai bisa atau tidaknya, tapi mengenai mau atau tidak.

Jogja Outbound adalah profesional outbound & outing provider yang bergerak dalam memberikan pelatihan sumber daya manusia. Jogja Outbound berfokus pada hal Training Motivasi, Character Building, Emotional dan Spiritual. Kami juga menangani secara profesional Training Outdoor berupa Fun Game dan Outbound, untuk menggali dan meningkatkan potensi diri, dengan Sugesti Power atau Kekuatan Keyakinan dalam kesuksesan sejati, bersinergi dengan alam semesta, antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan alam dan manusia dengan manusia.