Paket Arung Jeram di Magelang dengan Outbound Training

Rafting Elo
Outbound Training merupakan salah satu kegiatan yang bisa mengakomodir dua kegiatan diatas secara bersamaan. Kegiatan outbound umumnya dilakukan dialam terbuka, suasana alam dengan pemandangan yang indah dan udara yang segar akan mampu memberikan energy positif tersendiri pada tubuh dan pikiran kita. Outbound Rafting Elo sebuah program yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan karyawan dalam bekerja sama dengan mengedepankan unsur komunikasi, kompetisi, tanggung jawab, emphaty dan rasa memiliki. Memadukan rekreasi, refresing, fun, kreatif, individu dan membangun aktivitas kelompok. Keseluruhan program berhubungan dengan tujuan perusahaan dalam menjalankan kegiatan ini.

Outbound Rafting Elo

Paket Outbound dengan Adventure Rafting Elo River

Rafting (Arung Jeram) merupakan kegiatan mengarungi dahsyatnya arus sungai dengan menggunakan perahu karet. Kegiatan ini merupakan kegiatan seru nan menantang yang memacu adrenalin, sangat bermanfaat untuk menghilangkan stres dan mempererat kebersamaan.

Fasilitas Rafting Elo River
- Snack tradisional
- Kelapa Muda
- Makan Siang (Prasmanan)
- Peralatan Standard Rafting (perahu, dayung, pelampung, helm)
- Transportasi Lokal 
- Retribusi (biaya masuk dan keluar area rafting)
- River Guide 
- P3K Emergency
- Asuransi 
- Mandi / Bilas


Tujuan Kegiatan Outbound Arung Jeram Elo River

  • Memiliki sikap positif sehingga mampu menghilangkan Personal Block maupun Interpersonal Block dalam berhubungan dengan pihak lain.
  • Mengenal dan memahami prinsip – prinsip dalam mengembangkan kerja sama tim.
  • Mampu berkomunikasi secara baik dan benar dengan pihak lain.
  • Mampu berempati kepada atasan, bawahan, maupun sesama rekan kerja.
  • Memiliki sikap pantang menyerah dalam menyelesaikan suatu masalah.
  • Meningkatkan kemampuan manajerial dalam perencanaan, pengorganisasian, kepemimpinan dan pengendalian sumber daya.(Planning, Organizing, Leading, Controlling ) minimal didalam kelompoknya, dan lebih luas lagi bersama kelompok lainnya.
  • Memiliki sikap besar hati menerima masukan dan kritik dari rekan sejawat atas kekurangan dan kelemahan, serta memotivasi diri untuk melakukan perbaikan – perbaikan ( Feedback ).
  • Meningkatkan kemampuan dalam pemecahan masalah dan pengambilan keputusan secara efektif ( Problem Solving & Decision Making ).
  • Memiliki sikap loyalitas tinggi pada kelompok dan ada komitmen tim yang telah ditetapkan bersama demi keberhasilan dan kesuksesan bersama.
  • Mampu mengaplikasikan dan menerapkan konsep kerjasama, tidak hanya pada kelompok yang telah dibentuk, tetapi juga pada kelompok lainnya.