EO Gathering Perusahaan untuk Tempat Syawalan di Jogja, Paket Lebaran Hotel di Yogyakarta

Paket Gathering Jogja
Idul Fitri telah tiba, saatnya berkumpul bersama keluarga, sahabat dan rekan-rekan. Mempererat tali silaturahmi dengan Program Gathering Syawalan. Sebuah design acara Gathering yang tidak hanya sekedar berkumpul bersama namun penuh impact positif. Sangat cocok untuk Program Gathering Instansi/Coorporate maupun Family.

Kami JogjaOutbound provider outbound & outdoor activity terpercaya di Jogjakarta. Dengan jam terbang bertahun-tahun telah banyak Instansi maupun Perusahaan mempercayakan Program Outingnya kepada kami.







Special Paket Gathering Syawalan (min. 30 pax)
~ Fun Games Team Building Program
~ Instruktur & Fasilitator
~ Games Equipments
~ Lokasi Kegiatan
~ Snack & Meals
~ Spaduk Kegiatan
~ Dokumentasi
~ Additional Program by Request
  (Electon/Organ Tunggal, Rafting, Paintball, Lava Tour, Akomodasi, Wisata Jogja, dll)

Company Gathering

Gathering dan Family Gathering di Jogja. Ada banyak pilihan lokasi untuk kegiatan Gathering pasca libur Lebaran untuk dapat bersilaturahmi dan kembali bersinergi dengan rekan dan kerabat. Gathering Syawalan di Kaliurang, Queen of South Resort dan lokasi sesuai kebutuhan Anda. Jogja Outbound mempunyai tempat kegiatan Gathering Perusahaan yang mampu memuat hingga ratusan orang dalam satu area. Paket Gathering Kantor ke Jogja kami sediakan dengan Harga Murah. Perusahan maupun Instansi Pemerintahan rutin setiap tahun membuat Acara Gathering di Jogja dengan Paket Gathering Murah Jogja. Kami siap memfasilitasi Anda dari awal acara hingga akhirnya acara.