3 Lokasi Arung Jeram Jogja, Wisata Rafting di Jogja

Arung Jeram Jogja Murah
Adventure Rafting
Bagi Anda yang merencanakan liburan atau Outing di Jogja sudahkan Anda memasukan wisata adventure seru ini dalam lists liburan Anda? Rafting atau Arung Jeram di Jogja pastinya akan menambah kesan liburan Anda. Tak perlu ragu karena ada pilihan lokasi rafting yang menantang Anda:

1. Sungai Elo
Sungai Elo atau Kali Elo merupakan anak Sungai Progo yang terletak di Desa Blondo, Kabupaten Magelang Jawa Tengah. Bagi Anda yang menginginkan Wisata Adventure yang seru untuk keluarga maupun rekan kerja, Wisata Arung Jeram Sungai Elo bisa jadi pilihan yang tepat karena jarak lokasi yang tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta. Rafting atau Arung Jeram di Sungai Elo sangat ideal untuk Family Trip ataupun Coorporate Gathering karena aman untuk anak-anak maupun pemula bahkan untuk yang tidak bisa berenang. Debit air atau intensitas jeram di Sungai Elo cenderung stabil sehingga Anda bisa menikmati Wisata Arung Jeram Sungai Elo sepanjang tahun baik musim hujan maupun musim kemarau.


Lokasi : Magelang, Jawa Tengah

Grade : II - III (Low/Medium)
Durasi : 3 Jam
Jarak : 12 KM
Rute : Blondo - Mendut
Kapasitas : 1 Perahu maksimal 6 orang
Jadwal : 08.00 / 13.00



2. Sungai Progo Atas
Wisata Arung Jeram di Kali Progo Atas atau Upper Progo merupakan kombinasi olahraga Rafting dan wisata petualangan karena Anda akan disuguhi pemandangan alami pedesaan yang memukau sepanjang perjalanan bahkan terkadang Anda bisa menyapa para pemancing sedang menunggu kail pancingnya mendapat ikan. Masih terletak di Kabupaten Magelang, Arung Jeram di Sungai Progo Atas direkomendasikan bagi Anda yang menginginkan petualangan rafting yang lebih menantang.


Lokasi : Magelang, Jawa Tengah

Grade : III+ (Medium)

Durasi : 3 Jam
Jarak : 9 KM
Rute : Bandongan - Plikon
Kapasitas : 1 Perahu maksimal 6 orang
Jadwal : 08.00 / 13.00



3. Sungai Serayu
Apabila Anda mempunyai rencana berwisata ke Kawasan Dieng Wonosobo, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk merasakan sensasi jeram-jeram Sungai Serayu yang terletak di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah. Apabila Anda berangkat dari Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, sekitar 2,5 jam perjalanan untuk tiba di start point Rafting Sungai Serayu. Suasana pegunungan alami di Wonosobo yang sudah termahsyur ditambah Adventure Rafting dengan jeram-jeram yang menantang sangat tepat Anda tambahkan dalam list liburan Anda bersama rekan-rekan.

Lokasi : Wonosobo, Jawa Tengah

Grade : III - IV+ (Medium/High)

Durasi : 4 Jam
Jarak : 20 KM
Rute : Capar - Kuthayasa Banjarnegara
Jadwal : 08.00 / 09.00 / 10.00